2 Rekomendasi HP Xiaomi Entry Level Terbaru di Harga dengan RAM 4 GB dan Baterai Besar

Berawal dari perusahaan software untuk custom ROM, Xiaomi mulai memproduksi smartphome pada tahun 2011. Hp pertama yanh diproduksinya adalah Mi One yang dari awal punya spesifikasi gahar tetapi dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya dalam jangka waktu 2 tahun, Xiaomi sudah menghasilkan pendapatan miliaran dolar Amerika Serikat dari penjualan hpya saja. Hingga saat ini, Xiaomi gencar memproduksi HP dengan spesifikasi tinggi mulai dari entry level hingga high end yang cocok untuk berbagai kalangan.

HP Xiaomi Entry Level Terbaru di Harga dengan RAM 4 GB dan Baterai Besar

  • Redmi 9T

Ponsel redmi 9T masuk ke dalam kategori hp murah RAM 4 GB yang baru dirilis tahun ini. Produk hp ini menawarkan keunggulan pada kapasitas baterai yan telah ditingkatakan dari generasi ponsel sebelumnya. Redmi 9 T juga menggunakan baterai yang berkapasitas 6000 mAh yang memiliki daya tahan lebih lama dari ponsel sekelasnya. Baterai ini mempunyai daya pengisian cepat 18 W dengan charger output 22 W. Dilihat dari sisi penampilannya, redmi 9T ditenagai oleh prosesor snapdragon 662. Dan jika dilihat dari segi kamera ponsel ini dibekali dengan 4 kamera belakang dan satu kamera depan. Selain itu, hp ini memilki layar dengan resolusi full HD+ 1080 x 2340p dengan bentang seluas 6,53 Inch dan juga sudah diproteksi gorilla glass 3.

  • Redmi 10A

Redmi 10A memiliki spesifikasi yang hampir setara dengan berbagai macam perangkat di kelas entri. Kita bisa menemukan paket komplit mulai dari panel layar yang luas, baterai berkapasitas besar hingga fitur yang lengkap. Spesifikasi layar yang diusung oleh Redmi 10A juga sudah cukup memenuhi standarisasi. Terbuat dari panel bertipe LCD, handphone ini juga menawarkan resolusi HD+ (1600 x 7200 piksel) yang mampu menghadirkan tingkat kecerahan hingga 400 nits. Dari segi harga Redmi 10A (4 GB/64 GB) untuk pasar china dibanderol dengan harga Rp 1.400.000, sementara untuk 4GB/128 GB dibanderol dengan harga Rp 1.800.000 di pasar Indonesia. Dan 6 GB / 128 Gb dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.

Exit mobile version